Sabtu, 26 November 2011

Membuat program penilaian komopeten dengan menggunakan J-Option

kali ini saya dapat Program / Aplikasi dari temen saya.
gak tahu ini, program ini dapat di jalankan langsung atau gak sama kalian.
kalau memang kalian yakin sama Progam ini silakan di coba sendiri.

Langsung saja...
Buka Project pada Jcreator, atau eclips/Netbeans, tapi kalau saya pakai Jcreator.
Buat Class-nya namai Class-nya sesuka yang kalian inginkan.


Masukkan coding sebagai berikut :






Setelah itu kalian dapat menjalankan aplikasinya...


* Setelah kalian jalankan aplikasinya, masukkan nilai pertama dan kedua di :





* Setelah itiu masukkan nilai kalian di messagebox berikut... :



@ Jika sudah selesai maka akan muncul message berikut :


A. Jika kompeten :



B. Jika tidak kompeten :



Sekian dari saya, silakan dicoba ....
jika ada kesalahan mohon di posting di blog ini...
saya akan koreksi kembali...

dibantu oleh : Mokletbesinfo.blogsopt.com

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More